Slide Presentasi Skripsi

Slide Presentasi PowerPoint skripsi nano

8 Responses so far »

  1. 1

    Deita Ardhetya Oemar said,

    Salam kenal Mas atau Mbak ya ??

    So glad when i found this link, which is talks about KLN Indo berkaitan sama UNIFIL.
    Saya mahasiswa jurusan HI yang juga lagi nyusun skripsi berkaitan sama KLN Indo dan UNIFIL.

    Mudah2an bisa berkomunikasi lebih lanjut, dan bisa sharing informasi berkaitan dengan skripsi yang ternyata serupa tapi tak sama.

    Btw, dah sampe tahapan mana skripsinya ??

    waiting for your reply, thank you..

    Deita Ardhetya Oemar

    • 2

      nano said,

      Salam kenal juga dita, panggil aja nano. wah dah sampe bab berapa?? kalo gw dah selesai bikin skripsinya, thn 2008 hihi.. boleh2.. kita sharing2lah, mngkn aj ada data yg bs bantu skripsi
      with a pleasure..

      • 3

        Deita said,

        wah.. Alhamdulillah akhirnya dapet pencerahan. Aku masih ngerjain bab 1.. judulnya ttg Kebijakan Luar Negeri Indonesia : Partisipasi dalam Operasi Pasukan Perdamaian PBB di Lebanon (UNIFIL).

        Nano masih punya softcopy skripsi nya ga ?

        kalo boleh pengen liat konten nya, nanti hasil kerjaanku aku kirim balik ke Nano.. skalian boleh dooong jadi pembimbing ke-3 akuu…🙂

        boleh minta no kontak ??

        thanks anyway.

      • 4

        nano said,

        Yup..no problemo.. ta.

        Masih bab 1 tho,, yowis check email oke. thx

  2. 5

    Edi said,

    Halo, salam kenal mba/mas Nano..

    saya edi, saya baru masuk kuliah dan untuk tugas akhir nanti, saya mo nulis tentang KLN Indonesia juga. untuk sementara, judul tugas saya yaitu Peranan Unifil pada konflik lebanon: studi kasus pengiriman kontingen garuda Indonesia. dan saya sangat bersyukur sekali menemukan link ini, dan smoga kiranya mas/mba Nano berkenan untuk berbagi informasi kepada saya mengenai tulisan mas/mba.
    terima kasih banyak sebelumnya mas/mba Nano dan berharap tetap dapat berkomuikasi lebih lanjut.

    I am looking forward to receiving your reply.

    Edi.


Comment RSS · TrackBack URI

Leave a Reply

