Life Is So Beautiful, Isn’t it ?


Saat aku berjalan di sisi kiri, orang yang aku cintai,

ia memegang lengan baju kananku lalu tersenyum

Saat aku berjalan di sisi kanan orang yang aku cintai,

ia memegang tangan kiri ku lalu tersenyum

Saat aku berjalan di belakang orang yang aku yang aku cintai,

ia menarik tangan kiriku dan dengan kedua belah tangannya lalu tersenyum

Saat aku berjalan di hadapan orang yang aku cintai,

ia berhenti,……. Berhenti berjalan kemudian menangis

Mengapa kau menangis ?” tanyaku

Aku tak ingin kamu ada di hadapanku, karena aku tak ingin tau siapa kamu sebenarnya.

Aku tak ingin kamu menghalangiku hanya untuk  melindungi karena takut kehilangan diriku.

Aku hanya ingin kamu ada di sisiku genggam erat tanganku, serahkan bahumu sebagai alas mimpiku, lalu kita melangkah dan melihat semua yang ada di hadapan kita, kemudian ku tatap wajahmu dan aku berkata  : “ Hidup ini indah, bukan ”? ”

Aku tersenyum, dan dalam hati aku berkata :

(“ Ya…., hidup ini memang indah, jika kamu ada di sisiku.” )

**

(2004/nano)

Leave a Reply

